Kemeriahan BPKAD dalam memeriahkan Pawai MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang Ke XVI Tahun 2019

Diterbitkan pada : 01 Agu 2019


Kemeriahan BPKAD dalam memeriahkan Pawai MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang Ke XVI Tahun 2019
Pengelenggara :
Lokasi : Jl.Merdeka Bagansiapiapi
Kontak : admin BPKAD
Website :
Tanggal : 30 Jul 2019 s/d 05 Agu 2019
Jam : 13.00

Bagansiapiapi, Rokan Hilir

Diprediksi sekitar 5000 an peserta memeriahkan pawai ta'aruf MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Rokan Hilir,selasa,30 Juli 2019 sore di depan Kantor BPKAD jalan Merdeka, Bagansiapiapi. Pawai tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Bapak Jamiluddin dan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Bapak Surya Arfan, Forkompinda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rokan Hilir. Dalam pawai tersebut juga dilombakan mobil miniatur setiap OPD dan antar Kecamatan.

Pembukaan pawai tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh wakil bupati, sekda dan forkopimda.dan pelepasan peserta pawai oleh Dekretaris Daerah yaitu bapak Surya Afran. Setiap OPD dan Kecamatan nampak memberikan penampilan terbaik mulai dari peserta pawai maupun miniatur-miniatur mesjid,ada juga barisan yang menggunakan payung,pakaian melayu yang seragam dengan berbagai hiasan.

Pada Mtq ke XVI ini., BPKAD Kabupaten Rokan Hilir Mengangkat Tema ' Dengan MTQ ke XVI Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019, Kita Tingkatkan Kecintaan Kita pada Al-Quran dalam Rangka Membangun Kepribadian Masyarakat yang Berakhlaqul Karimah;.Dengan tema tersebut, diharapkan  melalui MTQ , kecintaan kita terhadap Al-Quran semakin meningkat.