Kasubag Umum dan Kepegawaian


Kasubag Umum dan Kepegawaian

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas:

  1. mengelola dan memberikan pelayanan administrasi ketatausahaan dan kearsipan yang meliputi surat menyurat, ekspedisi, pencatatan dan penyimpanan arsip dan naskah dinas;
  2. mengelola dan memberikan pelayanan administrasi perlengkapan dan rumahtangga yang meliputi pencatatan dan pemeliharaan barang inventaris, pengadaan dan pendistribusian barang pakai habis, serta penyediaan kebutuhan rumahtangga di lingkungan Badan;
  3. mengkoordinasikan pelaksanaan pemeliharaan kebersihan, ketertiban dan keindahan lingkungan kantor;
  4. menghimpun dan mengelola data pegawai di lingkungan Badan;
  5. menyiapkan bahan formasi pegawai di lingkungan Badan;
  6. mengelola dan memberikan pelayanan administrasi kepegawaian yang meliputi penyiapan berkas kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pesiun serta pelayanan izin dan rekomendasi bidang kepegawaian di lingkungan Badan;
  7. memberikan pelayanan kesejahteraan pegawai yang meliputi pengurusan tabungan perumahan, askes, korpri, dan pembuatan karis/karsu;
  8. menyiapan dan mengkoordinasikan pelaksanaan disiplin pegawai di lingkungan Badan;
  9. mengkoordinasikan pembuatan daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan (DP3) serta penilaian dan evaluasi kinerja pegawai di lingkungan Badan;
  10. menyiapkan bahan pembinaan dan penyelesaian masalah kepegawaian di lingkungan Badan;
  11. memberikan saran dan pertimbangan teknis kepada atasan dalam pelaksanaan tugas;
  12. melaksanakan penyiapan bahan penyusunan laporan kegiatan bulanan, triwulan, semesteran, tahunan dan lima tahunan Dinas;
  13. membuat dan menyampaikan laporan pelaksanaan tugas kepada atasan;
  14. melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Sekretaris.