Sub Bagian Keuangan


Sub Bagian Keuangan

Kepala Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas :

  1. menyusun rencana dan program kerja Sub Bagian Keuangan;
  2. menyiapkan bahan penyusunan rencana anggaran Badan;
  3. mengelola dan memberikan pelayanan administrasi keuangan yang meliputi pembayaran gaji dan tunjangan pegawai, penyiapan administrasi keuangan kegiatan, penerimaan dan penyetoran PAD sesuai kewenangan Badan serta pelayanan administrasi lainnya;
  4. melaksanakan penerimaan, penyimpanan dan pembayaran uang untuk keperluan Badan sesuai dengan peraturan yang berlaku;
  5. melaksanakan pencatatan dan pembukuan keuangan Badan sesuai dengan peraturan yang berlaku;
  6. mengkoordinasikan pelaksanaan tugas satuan pemegang kas di lingkungan Badan;
  7. menghimpun bahan penyusunan pertanggungjawaban keuangan Badan;
  8. melaksanakan pembinaan administrasi keuangan di lingkungan Badan;
  9. memberikan saran dan pertimbangan teknis kepada atasan dalam melaksanakan tugas;
  10. membuat dan menyampaikan laporan pelaksanaan tugas kepada atasan;
  11. melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Sekretaris.